Pelatihan Administrasi Perkantoran Profesional Bengkulu
Telp/WA 0822-6686-5959 Untuk Informasi, Konsultasi dan Booking Inhouse Training Pelatihan Administrasi Perkantoran Bengkulu
Administrasi Perkantoran mempunyai peranan yang sungguh-sungguh penting pada sebuah perusahaan dalam skala apa saja. Seandainya Administrasi perkantoran diistilahkan mempunyai makna segala hal yang terkait dengan administrasi dan pemberkasan serta menolong atau menyokong. Posisi administrasi atau jabatan executive administrative assistant bisa diartikan sebagai posisi yang akan menolong atau menunjang agar cara kerja administrasi pada sebuah perusahaan bisa berjalan dengan baik pantas dengan rencana dan keperluan perusahaan.
Administrasi perkantoran diberi nasihat untuk melaksanakan banyak tugas administrasi dan juga memberikan dukungan performa kepada manajer dan para karyawan, membantu memenuhi kebutuhan kantor sehari-hari serta mengelola beraneka kesibukan administrasi umum perusahaan.
Lembaga Training Administrasi Perkantoran Bengkulu
Untuk bisa mendapatkan staff administrasi perkantoran yang cocok standart dan bisa berprofesi secara maksimal, perusahaan/kantor wajib senantiasa menilai dan memberikan nasehat yang tepat.
Salah satu kesibukan yang bisa dilaksanakan untuk meningkatkan skill dan kemampuan pengetahuan staff administrasi yaitu dengan Pelatihan Administrasi Perkantoran.
Dutasukses sebagai lembaga pelatihan SDM siap memberikan Training atau Pelatihan Administrasi Perkantoran di Bengkulu Anda.
Meliputi wilayah Bengkulu Selatan, Rejang Lebong, Curup, Bengkulu Utara, Kaur, Seluma, Mukomuko, Lebong, Kepahiang, Bengkulu Tengah, Bengkulu dan sekitarnya.
Hubungi Dutasukses untuk berkonsultasi perihal jadwal, booking dan teknis pelatihan
TELP/WA 0822-6686-5959
Manfaat Mengikuti Pelatihan Administrasi Kantor
Dengan segera memesan atau booking jadwal Training Administrasi Perkantoran dari DUTASUKSES, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.
Manfaat mengikuti pelatihan yakni :
- Staff sanggup mengelola kearsipan dengan baik
- Akan meningkatkan kwalitas kerja, daya kerja dan motivasi staff
- Staff bisa menyederhankan keadaan sulit dan administrasi yang kian rumit.
- Akibat positif meningkatkan mutu pelayanan dan memberi citra bagus untuk perusahaan
- Staff dapat mengimpletasikan pantas dengan keadaan di tempat kerja
- Peserta akan mendapatkan akta pelatihan dan sertifikat profesi BNSP (kalau lulus uji kompetensi)
- Dan lain sebagainya.
Materi Pelatihan Administrasi Perkantoran
Materi yang terdapat pada Pelatihan Administrasi Kantor Bengkulu sebagai berikut :
- Korepondensi surat bisnis dan E-mail
- Business Letters
- Praktek penyusunan konsep surat bisnis
- Praktek penyusunan surat berbasis elektronik
- Archive Management
- Filling techniques
- Komputerisasi archives
- Pelayanan prima
- Pelayanan prima kepada pemegang kepentingan
- Telephone manners
- Handling complaint
- Mengelola perjalanan dinas
- Dokumen perjalanan dinas
- Menyusun itinerary
- Rapat dan presentasi Business
- Business meeting
- Business presentation
- Pembentukan business process bagian administrative
- Mapping business process
- Pembentukan SOP berbasis SNI ISO 9001
Dengan materi yang lengkap dan disokong trainer berpengalaman, Dutasukses siap selalu memberikan pelayanan terbaik dengan menjadi vendor Pelatihan Administrasi Perkantoran di Instansi Anda.
Keunggulan Duta Sukses Training
Sebagai lembaga pelatihan SDM, Dutasukses menjadi solusi bagi instansi atau perusahaan yang sedang membutuhkan trainer untuk mengisi pelatihan atau training.
Adapun bidang yang disediakan ialah Pelatihan Soft Skill, Inhouse training alquran, pelatihan motivasi, administrasi perkantoran, cleaning service, housekeeping, driver, satpam perusahaan di Bengkulu.
Website : https://dutasukses.com/
Telp/WA : 0822-6686-5959
Komentar
Posting Komentar