Pelatihan Administrasi Perkantoran Profesional Riau

 

Pelatihan Administrasi Perkantoran Profesional Riau

Telp/WA 0822-6686-5959 Untuk Informasi, Konsultasi dan Booking Inhouse Training Pelatihan Administrasi Perkantoran Riau

Administrasi Perkantoran memiliki peranan yang betul-betul penting pada sebuah perusahaan dalam skala apapun. Jika Administrasi perkantoran diistilahkan memiliki makna seluruh hal yang berhubungan dengan administrasi dan pemberkasan serta membantu atau menyokong. Posisi administrasi atau jabatan executive administrative assistant dapat diartikan sebagai posisi yang akan membantu atau mensupport supaya progres administrasi pada sebuah perusahaan dapat berjalan dengan baik cocok dengan agenda dan kebutuhan perusahaan.

Administrasi perkantoran dinasihati untuk mengerjakan banyak tugas administrasi dan juga memberikan dukungan kinerja terhadap manajer dan para karyawan, menolong memenuhi kebutuhan kantor sehari-hari serta mengelola pelbagai aktivitas administrasi awam perusahaan.

Banner Web Pelatihan Administrasi Perkantoran 5

Lembaga Pelatihan Administrasi Perkantoran Riau

Untuk bisa mendapatkan staff administrasi perkantoran yang cocok standart dan dapat berprofesi secara optimal, perusahaan/kantor wajib selalu mengevaluasi dan memberikan pengarahan yang tepat.

Salah satu kegiatan yang dapat dikerjakan untuk meningkatkan skill dan kesanggupan pengetahuan staff administrasi yaitu dengan Pelatihan Administrasi Perkantoran.

Dutasukses sebagai lembaga pelatihan SDM siap memberikan Training atau Pelatihan Administrasi Perkantoran di Riau Anda.

Meliputi wilayah Bengkalis, Indragiri Hilir, Indragiri Hulu, Kampar, Kepulauan Meranti, Kuantan Singingi, Pelalawan, Rokan Hilir, Rokan Hulu, Siak, Dumai, Pekanbaru dan sekitarnya.

Hubungi Dutasukses untuk berkonsultasi perihal jadwal, booking dan teknis pelatihan

TELP/WA 0822-6686-5959

 

Manfaat Mengikuti Pelatihan Administrasi Kantor

Dengan segera mengorder atau booking jadwal Training Administrasi Perkantoran dari DUTASUKSES, Anda akan menerima pelayanan terbaik dari kami.

Manfaat mengikuti pelatihan merupakan :

  • Staff mampu mengelola kearsipan dengan bagus
  • Akan meningkatkan kualitas kerja, kinerja dan semangat staff
  • Staff dapat menyederhankan problem dan administrasi yang semakin kompleks.
  • Pengaruh positif meningkatkan kwalitas pelayanan dan memberi citra bagus untuk perusahaan
  • Staff bisa mengimpletasikan pantas dengan situasi di tempat kerja
  • Peserta akan menerima sertifikat pelatihan dan akta pekerjaan BNSP (kalau lulus uji kompetensi)
  • Dan lain sebagainya.

Banner Web Pelatihan Administrasi Perkantoran 1

Materi Training Administrasi Perkantoran

Materi yang terdapat pada Pelatihan Administrasi Kantor Riau sebagai berikut :

  • Korepondensi surat bisnis dan E-mail
    • Business Letters
    • Praktek pembentukan konsep surat bisnis
    • Praktek penyusunan surat berbasis elektronik
  • Archive Management
    • Filling techniques
    • Digital archives
  • Pelayanan prima
    • Pelayanan prima kepada pemegang kepentingan
    • Telephone manners
    • Handling complaint
  • Mengelola perjalanan dinas
    • Dokumen perjalanan dinas
    • Menyusun itinerary
  • Rapat dan presentasi Business
    • Business meeting
    • Business presentation
  • Penyusunan business process komponen administrative
    • Mapping business process
    • Penyusunan SOP berbasis SNI ISO 9001

Dengan materi yang lengkap dan disokong trainer berpengalaman, Dutasukses siap selalu memberikan pelayanan terbaik dengan menjadi vendor Pelatihan Administrasi Perkantoran di Instansi Anda.

 

Keunggulan Duta Sukses Training

Sebagai lembaga pelatihan SDM, Dutasukses menjadi solusi bagi instansi atau perusahaan yang sedang membutuhkan trainer untuk mengisi pelatihan atau training.

Adapun bidang yang disediakan ialah Pelatihan Soft Skill, Inhouse training alquran, pelatihan motivasi, administrasi perkantoran, cleaning service, housekeeping, driver, satpam perusahaan di Riau.

Website : https://dutasukses.com/

Telp/WA : 0822-6686-5959

Komentar