Training Administrasi Perkantoran Profesional Bali
Telp/WA 0822-6686-5959 Untuk Informasi, Konsultasi dan Booking Inhouse Training Pelatihan Administrasi Perkantoran Bali
Administrasi Perkantoran mempunyai peranan yang sungguh-sungguh penting pada sebuah perusahaan dalam skala apa saja. Jika Administrasi perkantoran diartikan memiliki makna seluruh hal yang berkaitan dengan administrasi dan pemberkasan serta menolong atau mensupport. Posisi administrasi atau jabatan executive administrative assistant bisa diartikan sebagai posisi yang akan membantu atau mensupport supaya pengerjaan administrasi pada sebuah perusahaan dapat berjalan dengan bagus sesuai dengan agenda dan keperluan perusahaan.
Administrasi perkantoran diarahkan untuk mengerjakan banyak tugas administrasi dan juga memberikan dukungan performa terhadap manajer dan para karyawan, menolong memenuhi keperluan kantor sehari-hari serta mengelola pelbagai kesibukan administrasi umum perusahaan.
Lembaga Pelatihan Administrasi Perkantoran Bali
Untuk bisa menerima staff administrasi perkantoran yang sesuai standart dan bisa berprofesi secara maksimal, perusahaan/kantor mesti senantiasa mengukur dan memberikan pengarahan yang ideal.
Salah satu aktivitas yang dapat dikerjakan untuk meningkatkan skill dan kecakapan pengetahuan staff administrasi ialah dengan Pelatihan Administrasi Perkantoran.
Dutasukses sebagai lembaga pelatihan SDM siap memberikan Training atau Pelatihan Administrasi Perkantoran di Bali Anda.
Meliputi wilayah Badung, Bangli, Buleleng, Gianyar, Jembrana, Karangasem, Klungkung, Tabanan, Kota Denpasar dan sekitarnya.
Hubungi Dutasukses untuk berkonsultasi perihal jadwal, booking dan teknis pelatihan
TELP/WA 0822-6686-5959
Manfaat Mengikuti Pelatihan Administrasi Kantor
Dengan segera mengorder atau booking jadwal Training Administrasi Perkantoran dari DUTASUKSES, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.
Manfaat mencontoh pelatihan merupakan :
- Staff sanggup mengelola kearsipan dengan baik
- Akan meningkatkan kwalitas kerja, daya kerja dan semangat staff
- Staff dapat menyederhankan persoalan dan administrasi yang semakin kompleks.
- Pengaruh positif meningkatkan kualitas pelayanan dan memberi citra bagus untuk perusahaan
- Staff dapat mengimpletasikan sesuai dengan situasi di tempat kerja
- Peserta akan menerima akta pelatihan dan sertifikat pekerjaan BNSP (jikalau lulus uji kompetensi)
- Dan lain sebagainya.
Materi Pelatihan Administrasi Perkantoran
Materi yang terdapat pada Pelatihan Administrasi Kantor Bali sebagai berikut :
- Korepondensi surat bisnis dan E-mail
- Business Letters
- Praktek penyusunan konsep surat bisnis
- Praktek pembentukan surat berbasis elektronik
- Archive Management
- Filling techniques
- Digital archives
- Pelayanan prima
- Pelayanan prima kepada pemegang kepentingan
- Telephone manners
- Handling complaint
- Mengelola perjalanan dinas
- Dokumen perjalanan dinas
- Membentuk itinerary
- Rapat dan presentasi Business
- Business meeting
- Business presentation
- Pembentukan business process bagian administrative
- Mapping business process
- Pembentukan SOP berbasis SNI ISO 9001
Dengan materi yang lengkap dan didukung trainer berpengalaman, Dutasukses siap selalu memberikan pelayanan terbaik dengan menjadi vendor Pelatihan Administrasi Perkantoran di Instansi Anda.
Keunggulan Duta Sukses Training
Sebagai lembaga pelatihan SDM, Dutasukses menjadi solusi bagi instansi atau perusahaan yang sedang membutuhkan trainer untuk mengisi pelatihan atau training.
Adapun bidang yang disediakan ialah Pelatihan Soft Skill, Inhouse training alquran, pelatihan motivasi, administrasi perkantoran, cleaning service, housekeeping, driver, satpam perusahaan di Bali.
Website : https://dutasukses.com/
Telp/WA : 0822-6686-5959
Komentar
Posting Komentar