Training Administrasi Perkantoran Berpengalaman Jambi
Telp/WA 0822-6686-5959 Untuk Informasi, Konsultasi dan Booking Inhouse Training Pelatihan Administrasi Perkantoran Jambi
Administrasi Perkantoran mempunyai peranan yang betul-betul penting pada sebuah perusahaan dalam skala apapun. Apabila Administrasi perkantoran diistilahkan memiliki makna semua hal yang berkaitan dengan administrasi dan pemberkasan serta membantu atau menyokong. Posisi administrasi atau jabatan executive administrative assistant bisa diartikan sebagai posisi yang akan membantu atau mensupport supaya pelaksanaan administrasi pada sebuah perusahaan dapat berjalan dengan bagus pantas dengan agenda dan keperluan perusahaan.
Administrasi perkantoran diberi bimbingan untuk mengerjakan banyak tugas administrasi dan juga memberikan dukungan kinerja kepada manajer dan para karyawan, membantu memenuhi kebutuhan kantor sehari-hari serta mengelola bermacam kegiatan administrasi umum perusahaan.
Lembaga Pelatihan Administrasi Perkantoran Jambi
Untuk bisa mendapatkan staff administrasi perkantoran yang pantas standart dan dapat berprofesi secara optimal, perusahaan/kantor seharusnya senantiasa menilai dan memberikan pengarahan yang pas.
Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan untuk meningkatkan skill dan kesanggupan pengetahuan staff administrasi yakni dengan Pelatihan Administrasi Perkantoran.
Dutasukses sebagai lembaga pelatihan SDM siap memberikan Training atau Pelatihan Administrasi Perkantoran di Jambi Anda.
Meliputi wilayah Kerinci, Bungo, Merangin, Sarolangun, Batanghari, Muaro Jambi, Tanjab Barat, Tanjab Timur, Tebo, Kota Jambi, Kota Sungai Penuh dan sekitarnya.
Hubungi Dutasukses untuk berkonsultasi perihal jadwal, booking dan teknis pelatihan
TELP/WA 0822-6686-5959
Manfaat Mengikuti Pelatihan Administrasi Kantor
Dengan segera memesan atau booking jadwal Training Administrasi Perkantoran dari DUTASUKSES, Anda akan menerima pelayanan terbaik dari kami.
Manfaat mengikuti pelatihan yakni :
- Staff cakap mengelola kearsipan dengan bagus
- Akan meningkatkan kualitas kerja, kinerja dan semangat staff
- Staff dapat menyederhankan situasi sulit dan administrasi yang semakin rumit.
- Akibat positif meningkatkan mutu pelayanan dan memberi citra baik untuk perusahaan
- Staff dapat mengimpletasikan cocok dengan situasi di daerah kerja
- Peserta akan mendapatkan akta pelatihan dan sertifikat profesi BNSP (jika lulus uji kompetensi)
- Dan lain sebagainya.
Silabus Training Administrasi Perkantoran
Materi yang terdapat pada Pelatihan Administrasi Kantor Jambi sebagai berikut :
- Korepondensi surat bisnis dan E-mail
- Business Letters
- Praktek pembentukan konsep surat bisnis
- Praktek pembentukan surat berbasis elektronik
- Archive Management
- Filling techniques
- Digital archives
- Pelayanan prima
- Pelayanan prima terhadap pemegang kepentingan
- Telephone manners
- Handling complaint
- Mengelola perjalanan dinas
- Dokumen perjalanan dinas
- Menyusun itinerary
- Rapat dan presentasi Business
- Business meeting
- Business presentation
- Penyusunan business process komponen administrative
- Mapping business process
- Penyusunan SOP berbasis SNI ISO 9001
Dengan materi yang komplit dan ditunjang trainer berpengalaman, Dutasukses siap senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menjadi vendor Pelatihan Administrasi Perkantoran di Instansi Anda.
Keunggulan Duta Sukses Training
Sebagai lembaga pelatihan SDM, Dutasukses menjadi solusi bagi instansi atau perusahaan yang sedang membutuhkan trainer untuk mengisi pelatihan atau training.
Adapun bidang yang disediakan ialah Pelatihan Soft Skill, Inhouse training alquran, pelatihan motivasi, administrasi perkantoran, cleaning service, housekeeping, driver, satpam perusahaan di Jambi.
Website : https://dutasukses.com/
Telp/WA : 0822-6686-5959
Komentar
Posting Komentar