Training Administrasi Perkantoran Profesional D.I Yogyakarta
Telp/WA 0822-6686-5959 Untuk Informasi, Konsultasi dan Booking Inhouse Training Pelatihan Administrasi Perkantoran D.I Yogyakarta
Administrasi Perkantoran memiliki peranan yang sungguh-sungguh penting pada sebuah perusahaan dalam skala apa saja. Sekiranya Administrasi perkantoran diistilahkan memiliki makna semua hal yang terkait dengan administrasi dan pemberkasan serta membantu atau mensupport. Posisi administrasi atau jabatan executive administrative assistant bisa diistilahkan sebagai posisi yang akan menolong atau mendorong supaya cara kerja administrasi pada sebuah perusahaan bisa berjalan dengan bagus pantas dengan agenda dan keperluan perusahaan.
Administrasi perkantoran diberi bimbingan untuk melaksanakan banyak tugas administrasi dan juga memberikan dukungan kinerja kepada manajer dan para karyawan, menolong memenuhi keperluan kantor sehari-hari serta mengelola bermacam aktivitas administrasi awam perusahaan.
Lembaga Training Administrasi Perkantoran D.I Yogyakarta
Untuk bisa mendapatkan staff administrasi perkantoran yang layak standart dan bisa bekerja secara optimal, perusahaan/kantor semestinya senantiasa menilai dan memberikan nasehat yang tepat.
Salah satu kesibukan yang bisa dikerjakan untuk meningkatkan skill dan kemampuan pengetahuan staff administrasi yaitu dengan Pelatihan Administrasi Perkantoran.
Dutasukses sebagai lembaga pelatihan SDM siap memberikan Training atau Pelatihan Administrasi Perkantoran di D.I Yogyakarta Anda.
Meliputi wilayah Bantul, Gunungkidul, Kulon Progo, Sleman, Kota Yogyakarta dan sekitarnya.
Hubungi Dutasukses untuk berkonsultasi perihal jadwal, booking dan teknis pelatihan
TELP/WA 0822-6686-5959
Manfaat Mengikuti Training Administrasi Kantor
Dengan lantas mengorder atau booking jadwal Training Administrasi Perkantoran dari DUTASUKSES, Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami.
Manfaat meniru pelatihan merupakan :
- Staff cakap mengelola kearsipan dengan bagus
- Akan meningkatkan kwalitas kerja, daya kerja dan semangat staff
- Staff bisa menyederhankan keadaan sulit dan administrasi yang semakin rumit.
- Akibat positif meningkatkan mutu pelayanan dan memberi citra baik untuk perusahaan
- Staff bisa mengimpletasikan pantas dengan situasi di daerah kerja
- Peserta akan mendapatkan sertifikat pelatihan dan sertifikat pekerjaan BNSP (seandainya lulus uji kompetensi)
- Dan lain sebagainya.
Materi Pelatihan Administrasi Perkantoran
Materi yang terdapat pada Pelatihan Administrasi Kantor D.I Yogyakarta sebagai berikut :
- Korepondensi surat bisnis dan E-mail
- Business Letters
- Praktek pembentukan konsep surat bisnis
- Praktek penyusunan surat berbasis elektronik
- Archive Management
- Filling techniques
- Komputerisasi archives
- Pelayanan prima
- Pelayanan prima terhadap pemegang kepentingan
- Telephone manners
- Handling complaint
- Mengelola perjalanan dinas
- Dokumen perjalanan dinas
- Membentuk itinerary
- Rapat dan presentasi Business
- Business meeting
- Business presentation
- Penyusunan business process komponen administrative
- Mapping business process
- Pembentukan SOP berbasis SNI ISO 9001
Dengan materi yang komplit dan disupport trainer berpengalaman, Dutasukses siap senantiasa memberikan pelayanan terbaik dengan menjadi vendor Pelatihan Administrasi Perkantoran di Instansi Anda.
Keunggulan Duta Sukses Training
Sebagai lembaga pelatihan SDM, Dutasukses menjadi solusi bagi instansi atau perusahaan yang sedang membutuhkan trainer untuk mengisi pelatihan atau training.
Adapun bidang yang disediakan ialah Pelatihan Soft Skill, Inhouse training alquran, pelatihan motivasi, administrasi perkantoran, cleaning service, housekeeping, driver, satpam perusahaan di D.I Yogyakarta.
Website : https://dutasukses.com/
Telp/WA : 0822-6686-5959
Komentar
Posting Komentar